celamat datang di daniq blog cilahkan lihat lihat eitss gak boleh copas lohh,heheh mathurtengkiiuuu...... www.daniqmanik.com: Grow up..Daniq

Kamis, 09 Juni 2011

Grow up..Daniq


Grow up..Daniq J

Cukup..cukup sampai disini merasa bodoh, pernah bilang let by gones be by gones…to forgive ang forget!! Harus lakukan seperti itu biar  aku bisa percaya bahwa aku bukan seorang pembual yang bisa omong doank.

Bahkan ini sudah terlalu lama untuk terus memikirkan masa lalu, toh itu hanya masa lalu. Hanya Tuhan yang memungkinkan bisa terulang, bahkan aku pun tak bisa menjanjikan sedikit kemungkinan. Karena kalaupun ada, aku tidak akan ambil kemungkinan yang seperti itu..hanya akan membuatku lebih bodoh!

Midtest ku sudah berakhir dengan baik, walau tak tahu hasilnya bagaimana, namun dalam hati ada sedikit keyakinan, bahwa midtest kali ini aku gak maksimal usahanya. Hanya karena masalah hati yang masih kacau karena masa lalu. Memang ku akui, selain itu juga terlalu banyak masalah , baik itu dikeluarga maupun ditempat kerja.

Tak mau mempermasalahkan kenapa harus begitu, karena sesungguhnya jawaban itu tidak akan bisa mengubah apa yang telah terjadi. Yang terpenting adalah hari ini, bagaimana agar hari ini berjalan dengan baik dan membawa dampak baik juga untuk hari besok, dan begitu selanjutnya.

Yang ada dalam pikiran sekarang bagiaman agar kuliah tetap berjalan lancar, demikian dengan kerjaan , juga bisnis marketing  yang aku joint dengan teman, agar dapat mencukupi biaya hidup dibatam plus kewajiban ku di kampus. Mungkin kalau ada sisa, akan siapkan untuk saving, untuk kejadian yang tak terduga di masa mendatang.

Belakang ini merasa diri sudah hemat, namun belum pintar memanajemen agar uang yang ada lebih berarti. Dan setidaknya uang yang belum terpakai dapat bertambah tidak berkurang untuk hal yang tidak benar-benar penting. Harus bisa hemat dari sekarang , karena kalau tidak akan susah kelak saat ada hal tak terduga. Kebiasaan belanja barang-barang yang kurang penting harus dibuang jauh, kalu pakaian aku rasanya gabelum lah  kekurangan, masih cukup buat dibawa kekampus atau acara resmi lainnya. Intinya harus berhemat.

Hmm... next, harus menggapai semangat yang dulu, dan harus lebih semangat lagi. Yang utama adalah semangat dulu, baru bisa melakukan dengan maksimal. Masalah cinta, aku tidak mau terlalu memusingkan dulu. Biar berjalan sesuai arah nya, kalu masih baik2 saja akan tetap merasa baik, kalau ada masalah kecil akan mencoba tidak menganggap itu adalah masalah. Aku akan jadi cewek yang cuek kala dibutuhkan,dan aku tahu kalu orang yang sekarang mencintaiku juga adalah orang yang cuek walaupun sebenarnya mungkin saying. Jadi bagiku ini tepat, jadi bisa saling lebih memngerti. Gak mengue=ras hati dan pikiran ekstra lah. Tetap lakukan dengan cinta..cinta juga bisa menjadi penyemangat.
Harus memberi prioritas pertama buat studyku, saat mama dan papa nanti datang mengunjungiku, aku harus menunjukkan nilai yang bagus seperti waktu masa SMA dulu.harus buktikan bahwa kuliah sambil sambil bejkerja, dan biayai kuliah sendiri gak jadi alasan untuk tidak berprestasi. Mama harus tetap bangga punya aku...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar