celamat datang di daniq blog cilahkan lihat lihat eitss gak boleh copas lohh,heheh mathurtengkiiuuu...... www.daniqmanik.com: PaCar KhAYAlan :)

Kamis, 14 April 2011

PaCar KhAYAlan :)

Semua begitu indah...........
Bila ku coba untuk bayangkan ...... Pacar Khayalan itulah yang pantas aku ucapkan tentang semua itu.
Berawal dari sahabat Dunia Maya yang tak lepas dari kata Facebook yang banyak dikenal orang. Aku pun tak bisa memungkiri, bahwa aku pernah merasakannya apa yang dinamakan dengan teman Dunia Maya bahkan mencari Pacar Dunia Maya. istilah remaja sekarang Pacar Khayalan.


Sedikit Kisah Ku tentang Pacar Khayalan............
Aku mempunyai saudara sebut saja kotanya Di Batam, Indonesia.
Namanya Lena, orangnya juga baek dan dekat dengan ku. Selama dia disana kami berkomunikasi hanya lewat telfon, sms dan Facebook.
Dia mempunyai Teman, namanya Dany........... Dany itu adalah teman dekatnya, kemana aja slalu berdua bahkan ceritanya dia punya panggilan akrab law g salah Koncek 1 Koncek 2... Lucu kan??
Aku pun tak tau maksud dengan smw itu, yang q tw setiap aq nelfon tw chat lewat facebook, sering ada mereka berdua. aku pun menjadi teman facebook teman saudara ku itu, mereka berdua orangnya humoris dan slalu bikin aku tertawa....
Makin hari aku makin dekat dengannya, g difacebook aja bahkan aku sering sms dan telfon dia dan begitu juga dia. Tak lepas dari itu, perasaan ku mulai berubah. Semula aku berpikir bahwa pertemanan kami hanya sebatas teman tapi makin hari hati ku berubah dan aku ingin lebih dekat dengan nya lagi. Tapi mungkinkah itu semua bisa terjadi......???? Padahal kami tidak pernah ketemu sekalipun.
Semua bisa saja terjadi, walaupun jauh dan tak pernah ketemu sekalipun, tapi perasaan q seakan merasakan dekat dengan dia, aku tak bisa berbohong bahwa aku telah jatuh cinta padanya, mengapa aku bisa mencintainya?? Pertanyaan itu belum bisa terjawab oleh ku sampai sekarang.
Hanya ku tau bahwa aku telah jatuh cinta dan ingin memilikinya, walaupun hanya sebatas Pacar Khayalan.
Aku pun mulai mencari tau tentang dirinya, ternyata dia telah memiliki kekasih yang katanya sangat dia cintai, Setelah tau  tentang itu hatiku pun tersentak dan bertanya sendiri Mengapa Aku Jatuh Cinta pada kekasih orang??? Akhirnya niatku untuk dapat memikinya ku pendam saja, dan aku pun tak mau dia tau tentang semua itu, aku takut nantinya jadi orang ketiga dalam hubungan mereka berdua.
Setelah beberapa lama, aku mendengar cerita darinya dia bertengkar dengan kekasihnya itu, aku tak mau terlalu ikut campur masalahnya, aku berusaha agar hubungannya baik seperti semula. Ternyata semua tidak berjalan seperti yang diharapkan, akhirnya hubungan mereka putus ditengah jalan.
Aku sedih mendengar ceritanya, karna putus cinta itu pahit dan menyakitkan, demi kebahagiaannya dan keceriaannya aku coba untuk hibur dia, aku tak mau dia sedih, menangis dengan semua itu.
Akhirnya usaha ku berhasil, untuk membuat dia ceria lagi aku bahagia sekali bisa buat dia senang, semakin hari kami semakin dekat aku pun sering menyakan kabar tentang dia.

Menjadi Pacar Khayalan
Menjadi Pacar Khayalan atau Pacar Dunia Maya, sangat jarang dilakukan oleh semua orang. Karena Pacar Khayalan butuh pikiran dan perasaan yang tak mendasari dengan keutuhan cinta sebenarnya. Cinta butuh kasih sayank, pengertian, perasaan yang tak bisa di ucapkan lewat kata kata saja, tapi butuh perbuatan untuk membuktikan semua itu.
Aku terperangkap dengan semua itu, aku tidak bisa memungkiri bahwa aku ingin memilikinya dan menjadi kekasihnya walaupun sebatas Pacar Khayalan yang tak pernah berjumpa sekalipun.
Semua itu terjadi begitu cepat, setelah aku makin dekat dengan nya...........
Untuk mengungkapkan perasaan ku, aku tak berani bicara dengannya aku takut dia g bakal menerima ku jadi kekasihnya, aku hanya berani mengatakan dengan pesan singkat melalui sms di hp ku, akhirnya dia menerima ku walaupun itu suatu keputusan yang membuat aku bingung dan dirinya.
Biarlah waktu yang membuktikan sampai dimana hubungan ku dengan dia, yang penting aku akan berusaha bikin dia bahagia dan senang seperti waktu pertama aku mengenalinya.
Semoga hubungan kami tetap selamanya.............

4 komentar:

  1. ini kisah dari seorang pemilik blog yg aku kenal dgn nam Edward Chaterina http://saputraedwar.blogspot.com/

    Dany dlm cerita ini adalah aku,,hmm bahagianya membaca cerita ini..:)

    BalasHapus
  2. CERITA YANG LUYAN MENARIK..KALO DIANGKAT DLM NOVEL KIRA 2 PENJUALANNYA BAKAL TINGGI NEH..:)

    BalasHapus
  3. ak gk ngrti soal cinta.. cinta kdg" ssh di tebak

    BalasHapus