celamat datang di daniq blog cilahkan lihat lihat eitss gak boleh copas lohh,heheh mathurtengkiiuuu...... www.daniqmanik.com: "Keep care to your Love"

Kamis, 21 April 2011

"Keep care to your Love"

Cewe: sayang, ayo qta ketemu. Aku kangenn kamu.
Cowo: baiklah, aku akan membereskan 1 game ini y.?
Cewe: kamu lebih memilih permainanmu dibanding aku? :( (sambil mencoba menahan kekecewaannya)
Cowo: jgn kawatir, aku akan segera kesana, ok?
Cewe: okay, aku akan menunggumu.
Jam demi jam berlalu, teman lelakinya datang lebih banyak dan mereka terlalu menikmati permainannya sampai akhirnya dia lupa waktu.
Cowo itu melihat HP nya dan ada 4 pesan dan 10 missed calls.
Dia mematikan HP nya seolah2 baterainya habis.
Jam 1 pagi
Cowo itu pulang ke rumah dan melihat adiknya, panik ï luar rumah mencari kakaknya.
Adik: tadi ada seseorang menelpon, tas pacar kakak dijambret dan dia berusaha melawan sehingga akhirnya para perampok menembaknya, dia pun meninggal seketika!
Cowo: Jangan main2 denganku! Berhenti bercanda.
Lalu Cowo itu menyalakan kembali HPnya dan melihat sms Ϋaηġ dikirim pacarnya.
Jam 11 malam
Sayang, kamu dimana?
Jam 11: 30 malam
Sayang, kenapa HPmu mati?
Jam 11: 45 malam
Sayang, ada sekumpulan pria mengikuti aku. Aku takut kamu dimana? :(
Jam 12 malam
Happy Anniversary Sayang, aku hanya cinta padamu. Aku hanya mau mengucapkannya secara langsung, tetapi sepertinya aku tidak akan bertemu kamu malam ini. Selamat malam sayang, aku harap kamu baik2 saja sampai ï rumah. I LOVE YOU, and EVERYDAY I LOVE YOU :(:(<3
Guys, qta tidak akan tahu kapan qta akan kehilangan orang yang qta cintai. Suatu hari nanti, ketika dia telah pergi, barulah qta akan sadar akan semua yang telah qta lakukan padanya. Tunjukkan pada mereka setiap hari seberapa besar qta mencintai mereka. Karena qta tidak akan tahu kapan qta sudah tidak bisa mengucapkannya lagi.. (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡):( :'(. Jadikan Cerita Ini Sebagai Pelajarann!    (forward from Batam P1 PPS)

2 komentar:

  1. Berkesan kali ceritanya yank...........
    aku jadi ingat kamu,..
    kamu g mengarang bebas kan yank??

    BalasHapus
  2. gak yank..itu copy paste... krna bgus aku psting az..hehehh//:)

    BalasHapus