celamat datang di daniq blog cilahkan lihat lihat eitss gak boleh copas lohh,heheh mathurtengkiiuuu...... www.daniqmanik.com: ::I’m everything I am because You Love me::

Kamis, 14 April 2011

::I’m everything I am because You Love me::


Pertama aku mengenalnya hanya sebatas saudara dari teman dekatku, aku juga tidak begitu tertarik dengan ceritanya. Tidak tertarik dengan tampangnya, juga tidak pernah menganggap kalau suatu hari bisa dekat dengan dgnnya. Memang aku akui, sepintas aku mengagumi kedekatannya dengan byk org asing. Dan aku yakin dy pasti orang yang pintar. Hmmm..memang selain satu keyakinan, salah satu kriteria cwok yg sangat ku impikan adalah org yang smart, setidaknya bisa mengajari aku sesuatu hal tetntang ilmu lah. Dan aku temukan itu dlm dirinya.:)

Berlanjut..:jujur..neh ya…!! perasaan ku padanya berawal dari rasa nyaman karena dy hadir disaat aku membutuhkannya dari masalah percitaan ku dengan seseorang.  Tapi  jujur  juga aku tidak pernah berpikir hanya menjadikan dia sebagai bahan pelarian saja, karena sekarang yang ku temukan hatiku sedang terpaut dengannya.  


Kepadanya aku tidak pernah merasa tidak pede,bahkan selalu” kepedean”  sampai2 dia menganggap kalau ini sudah menjadi slah satu sifat ku..^_^   itu  yah  karena dia selalu menempatkan aku di suasana dimana aku merasa menjadi sgalanya.bahkan aku menjadi sangat senang dengan sebuah liryc lagu yang menyebutkan “::I’m everything I am because You Love me: Aku gak tw smpai kapan perasaan yg sperti  ini bisa bertahan. Aku hanya ingin menjalani dengan apa adanya.

Gak pernah terpikir oleh ku untuk menjadikan ini permainan, karena kalo memang begitu aku sudah masuk dalam level yang sangat tinggi, dan bohong rasanya kalau aku bilang aku tidak candu dengan game yang satu ini.

Selamanya aku mengenalnya, aku benar2 menjadi diriku yang seutuhnya, dan tak ingin sedikitpun ada yang ingin ku ubah untuk membuatku lebih menarik di hatinya. Karena aku sadar, kalau memang dia tulus terhadapku, takkan ada sedikitpun yang akan dia rubah dari apa yang aku miliki sekarang.

Aku nyaman dengan suasana yang sekarang ini, aku bersyukur bisa mengenalnya, dan kalaupun berharap aq hanya ingin  suatu saat nanti aku bisa berjumpa dengannya. Walaupun tidak dapat ku pastikan dengan masih menyandang status “pacar khayalan” setidaknya aku dan dia pernah merasakan perasaan yang sama.

Sekarang dya sudah menjadi bagian dari hidupku, anggaplah ini sebuah cerita indah yang baru aku mulai. Biarkan aku memainkan peranku sebagai pacar khayalan yang baik dan tidak berlaku curang padanya. Kalaupun suatu hari nanti kisah ini mejadi kenyataan , aku akan tetap tersenyum.karena dya tahu persis, bahwa senyumku melambangkan kebahagian yang tulus.  ….

4 komentar:

  1. Wah.............
    Hebat loe yank, lo lebih hebat dari aq law soal ngarang bebas.
    makin cinta ja rasanya yank.
    ckckckkcckk

    BalasHapus
  2. hahahaha........bisa az lo yank..merasa jadi rival neh ceritanya?? :)

    BalasHapus
  3. hahhaha..bguslah yank..:) ntr aq sering2 lah nulis di blog neh, spa tw bisa jadi pengarang..hahah..ngarep.com

    BalasHapus