celamat datang di daniq blog cilahkan lihat lihat eitss gak boleh copas lohh,heheh mathurtengkiiuuu...... www.daniqmanik.com: CLBK.COM

Senin, 29 November 2010

CLBK.COM

C L B K

Deman facebook tidak hanya dialami oleh banyak orang saja, ternyata tanpa kusadari efek dari situs jaringan yang satu ini berimbas dalam kehidupanku, pernah  sebelumnya aku bergabung ke dunia ini tapi boring dan hilang bgtu  saja, bahkan sempat dua kali namun tetap saja tidak merasa begitu tertarik apalgi sampai kecanduan. Memang seru, aku bisa share dengan orang-orang yang aku kenal bahkan menambah teman sudah pasti. Tapi aku tetap tidak merasa begitu terhinoptis..
Dua kali mendaftar tak lama dua kali pula aku lupa password<hehhe lucu bukan> J
Sampai akhirnya di bulan agustus aku mulai membuat alamat yang baru dengan upload foto terbaru dan share lagi kpda teman-teman yang dulu, sepintas aku terkesan tidak setia waktu itu. Sampai teman bilang fren kamu banyakan fb ketimbang temannya..hihi malunyaa..:)

Tidak sama halnya dengan fb yang dulu, kali aku benar –benar sudah bisa mengambil dampak positive dari share tsb, aku mulai merasa ingin menjadi berkat buat orang lain melalui kata-kata yang kutuliskan di dingdingku dan aku cukup senang melihat berbagai komentar positif dan pujian yang mereka lontarkan. Setidaknya orang-orang masih ada yang meridukan berkat dalam hidupnya.
Setiap hari minggu biasanya aku ke warnet hanya untuk share tentang indahnya ibadah.. dalam hati ada kesenangan tersendirilah. Ditambah lagi ternyata banyak teman-teman lama yang juga berbagung dalam situs tersebut, jadi sekedar tahu kedaan sangat membantulah.

Awal September yang lalu adalah awal yang baru dalam kisah percintaan ku, hhmmm.. betul cinta datang seperti petir qta tidak pernah tahu kapan petir menyambar..
Saat itu mrs.berandaku memberi info bahwa dua teman lainnya beteman dengan “TC” tambahkan dia sebagai teman? Mataku tertuju pada tulisan itu dan segera mengklik nama itu,
Muncul foto seorang pria dengan senyum yang sedikit kaku tapi tetap manis. ;)
Sepertinya nama ini tidak asing bagiku, segera ku lihat foto demi foto, tampak disana seorang yang aku kenal sebut saja “NM” .. brr daghkk,,dighkkk..dugkhh..
huUUfffhh, aku merasakan detak jantungku gak normal saat itu. Kulihat lagi foto yang lain dan sampai akhirnya aku baca coment2 dari “r” dan teman yang lainnya. Aku semakin yakin kalo itu adalah dia setelah melihat alamat sekolahnya..
tersenyum, seperti merasa menemukan sesuatu yang pernah menjadi milikku. Tak pikir panjang ku lihat info yang lain dan kali ini rasanya sangat mengecewakan..(satusnya “b” harusnya “L”)
Tak cukup sampai di situ aku add dia, dan aku mulai mencari menu kirim pesan dan dengan sadar aku sudah mengirimkan sebuah pesan  “alohaaa, masih ingat kah??? Heheheheh J
Malam itu berakhir dengan sebuah penantian yang amat panjang, besok nya segera ku masukkan alamat emailku ku isi passwordku dan tarraaa beranda ku mencul dengan bayak pembritahuan, namun tak satupun dari “tc” bahakn tak ada tanda bahwa dia sudah menerima undangan pertemanan dariku, aku chek pesan juga tidak..:(
Ku lihat profilya, ku cari tahu aktivitas terbarunya, dan ternyata memang sudah 4 hari yang lalu dia mengupdate status.
Status yang benar-benar beda,belum pernah ku baca sebelumnya. “togu-togu au TUHAN..”
Bebagai komentar juga menggelikan, tapi dari responnya kelihatanya dia seorang yang cuek dan dingin..

Kembali ke profilya, ku lihat fotonya satu persatu dan dalam pebincangan mataku tertuju pada pesannya yg diakhiri dengan menyisipkan no hape.. ssrrttt.. ku raih handphone ku segera ku ketik no itu,082138123861 save? Yes..!
Pencarianku berakhir di sini malam ini, dan menunggu hari esok lagi..
Hari ini tidak sebaik kemarin, aku tidak ada waktu untuk mengujungi situs fb, walau dalam hati merasa ada yang menganjal.
Hari ini aku kerja pagi jadi berhubung perkuliahanku belom dimulai, aku masih ada waktu luang lah ke warnet. Dani28_cwelovegreen@yahoo.com
Bohado
Ssssrrt.. simbol merah pemberitahuanku sudah muncul pesan juga ada 1, tak sabar ku lihat beranda dulu.. eitss TC menerima pertemenan anda. J leganya...
Ku klik menu pesan,
Iya ingat..
Dah dmna sekarang????
Hanya itu yang dya ucapakan...
Mulai membalas lagi
Sampai end nya tukeran nomer hp..
Yah namanya juga dlu prnah pacaran, otomatis kata nya tuh pasti mengarah  kearah balikan. Dan gak banyak cerita, tgl 25 sep balikan lagi deh...
Mulai semangat baru, merasa berbunga-bunga. Dtambah lagi sekarang dah tw tampang nya, dah tw sifat2nya yg lain. Senang pokoke, dan masih berlanjut sampai sekarang.
Yah muda-mudahan hubungan ini dapat bertahan lama, kalo pun ada masalah harus lah di omongin baik-baik. Jgn sama kayak wktu SMA dlu.
Aminn...
walau aku akui, banyak hal-hal kecil yang bisa buat kami berantem, tapi aku yakin tuh adalah proses untuk pendewasaan buat hubungan kami...

selama aku masih bisa mencintai kekurangannya tuh dan sebaliknya,,,
maka akan ku pertahankan..

^__^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar